pembayaran belum masuk

Discussion in 'Indonesia' started by heni iswandi, Aug 20, 2017.

  1. heni iswandi

    heni iswandi Forum Member

    saya sudah bergabung dengan zidisha sejak 2014, selama ini jika ada masalah pembayaran team zidisha cepat merespon. tapi sekarang entah apa yang terjadi.
    di bulan juli kemarin 3x pembayaran saya lambat masuk. dipembayaran ke4 baru masuk ke akun alasanya katanya pembayaran dengan Dompetku diinput secara manual, kemudian saya disarankan menggunakan xendit BCA, walaupun tidak punya, akhirnya saya buka BCA dan bayar lewat xendit BCA, tapi ternyata belum masuk juga, sudah terhitung 3x pembayaran saya dibulan agustus ini belum masuk ke akun saya,...
    saya sudah sering kirim email service@zidisha.org tapi gak pernah dibales...mohon solusinya, karena sampai saat ini rekor pembayaran saya masih 100%
     
  2. Fitri Fauziyah

    Fitri Fauziyah Gold Member Volunteer Mentor

    Boleh tau email jawaban dari zidisha yang menyarankan membayar angsuran via virtual account? Saat anda membayar via virtual account, nama yang muncul di virtual account tersebut nama ada?
    Saya pernah menanyakan via email k zidisha meminta agar pmbayaran pinjaman saya dialihkan dari dompetku indosat k virtual account bca saja. Pihak zidisha membalas email saya dan mengatakan tidak bisa, karena pengajuan pinjaman saya dicairkan via dompetku indosat maka saya harus membayarnya via dompetku indosat juga, karena sudah tercatat di sistem seperti itu.

    Saat ini sepertinya sedang kekurangan atau mungkin jug sedang kosong untuk Volunteer bahasa indonesia. Coba kirim email lagi dalam bahasa inggris.
     
  3. heni iswandi

    heni iswandi Forum Member

    jadi gimana uang yang sudah ditransfer ke virtual account BCA karena pencairan dana saya melalui dompetku???
    sampai sekarang zidisha tidak pernah membalas email saya,. dan biasanya pun setiap akan jatuh tempo saya menerima email peringatan pembayaran,... tapi sudah 2 minggu ini saya tidak pernah lagi menerima email peringatan pembayaran...dan sayapun untuk minggu ini belum membayar angsuran saya karena takut tidak masuk .
    MOHON BANTUAN NYA
     
  4. Fitri Fauziyah

    Fitri Fauziyah Gold Member Volunteer Mentor

    Anda membayar ke nomor virtual account atas namanya siapa?
    Bisa dlampirkan kesini email dari zidisha yang menyarankan anda melakukan pembayaran via virtual account bca?
    Tiap anggota zidisha yang pinjamannya dicairkan/didistribusikan via bca memiliki nomor virtual account yang berbeda-beda. Tiap akan membayar pasti akan muncul konfirmasi bahwa anda akan membayar ke xendit atas nama xxxx. Jika yang kemarin anda membayar k nomor virtual account nama orang lain, sudah pasti sistem akan mencatat bahwa orang tersebut telah membayar angsurannya, bukan tercatat atas pembayaran Ibu Heni.

    Jika virtual account tersebut atas nama bu Heni dan tiap ibu melakukan pembayaran langsung tercatat di akun zidisha anda brarti itu memang virtual account anda. Namun jika setelah 2-3 minggu anda membayar ke virtual account namun tidak ada update pembayaran di akun zidisha anda, maka solusinya hanya mengirim email k service@zidisha.org sambil melampirkan bukti pembayaran anda.

    Volunter berbahasa indonesia sedang minim/ kosong. Jika ingin mengirim email, sebaiknya dalam bahasa indonesia, di subject tulis Indonesia, baru judul. Jadi tim yang m nghandle indonesia bisa segera merespon anda.
     

Share This Page