dana belum dikirim sudah hampir sebulan

Discussion in 'Indonesia' started by rayusman, Oct 24, 2017.

  1. rayusman

    rayusman MEMBER

    mohon konfirmasi dan bantan nya @Julia Kurnia . saya mendapat informasi tentang terlambat nya pengiriman dan memakan waktu yang cukup lama dari orang yang saya invite. dia mengambil opsi percepatan dan sampai saat ini dana tersebut belum masuk menurut informasi yang disampaikan. mohon informasi dan konfirmasi anda dengan segera. terimakasih @Julia Kurnia . atau mungkin ada yang punya solusi?
     

    Attached Files:

  2. Fitri Fauziyah

    Fitri Fauziyah Gold Member Volunteer Mentor

    Akan lebih baik jika dilampirkan email dari zidisha yang menyatakan pinjamannya telah terdanai 100%. Sudahkah yang bersangkutan mengontak atau dikontak oleh VMnya? Adakalanya pihak zidisha menunggu review Dari VMnya. Lebih baik lagi jika yang bersangkutan membuat support ticket juga.
     
  3. Nasbi

    Nasbi Forum Member

    Hai Rayusman, cobalah teman invite anda bikin support ticket. Tanyakan kepada Zidisha kenapa dananya masih pending disbursement. Karena terlihat dari screenshot yang anda kirim masih pending disbursement. Semoga membantu
     
  4. rayusman

    rayusman MEMBER

    sipp mba fitri, kalau boleh tau opsi percepatan pinjaman kok sekarang ga langsung muncul di dashboard ya? error atau bagaimana?
     
  5. Nasbi

    Nasbi Forum Member

    Hai Rayusman, pada tanggal 30 Oktober 2017 teman saya juga mengalami status pinjaman pending disbursement, tetapi dana pinjaman sudah masuk ke rekening peminjam. Akhirnya saya memutuskan bikin support ticket agar status nya telah di cairkan. Karena bila status kita masih pending disbursement di akun peminjam tidak akan di jumpai pilihan "Jadwal pembayaran". Yang artinya kita tidak bisa lagi mengajukan pinjaman.

    Pada kasus teman saya ini apakah sama dengan kasus teman anda itu. Coba tanyakan ke teman anda apakah ada dana yang masuk ke rekening teman anda. Bila ada bikinlah data mutasi apakah dana tersebut dari Zidisha. Bila betul dari Zidisha dan sesuai dengan jumlah dana yang diminta segeralah bikin support ticket dan sertakan bukti yang ada.

    Semoga bermanfaat
     
  6. sulis

    sulis Forum Member

    mohon pengertiannya bagi anggota zidisha karena zidisha hanya mempunyai 35 team sukarelawan yang mana mereka hanya bekerja 3-4 jam per harinya jadi diharap kesabaranya, pending disbursemen itu berarti pinjamn sudah terdanai tinggal di transfer dan proses transfer ini lah yang membutuhkan waktu jadi bersabar saja, coba cek no rek nnya sdh benar dan zidisha hanya berkerja sama dengan bank BCA saja trm ksh mohon bersabar
     

Share This Page